Saturday, October 7, 2017

Halo guys, udah lama nih gak nulis di blog ini.. Karena saya lebih aktif di YouTube sebenernya.. Kalian bisa kunjungi juga channel saya namanya : SketchUp Tutorial


Nah, di tulisan saya kali ini akan berbagi beberapa slide show untuk menginspirasi desain-desain interior style yang Instagram-able. Apa sih yang dimaksud Instagramable itu? maksudnya yang cocok untuk dijadikan feed instagram untuk foto-foto di ruangan dengan desain - desain interior yang saya bagikan di blog ini.

Langsung aja ya cek videonya :


Nah setelah nonton video diatas tadi, kalian mungkin bisa langsung buat desainnya dengan software SketchUp Pro. Untuk cara penggunaannya semuanya ada di channel youtube saya kok, langsung subscribe aja biar terus bisa pantengin tutorial - tutorial SketchUp nya.


1 komentar :

Jotello interior Jasa desain kontraktor interior apartemen, rumah, kantor, kitchen Layanan yang kami berikan mulai dari konsultasi, desain, dan visualisasi.

Untuk Jasa Desain Interior dan Arsitektur, terdiri dari:
- Kelengkapan gambar teknik 2D
- 3D desaign
- BoQ (Bill of Quantity) /penawaran

Harga kami disesuaikan dengan cakupan proyek, budget, dan tingkat kesulitan.

Untuk pertanyaan, penawaran dan konsultasi
Tlp / Whatsapp : 0823 3354 0233
Web :
Jasa desain interior

Reply

Designed By Blogger Templates | Templatelib & Distributed By Blogspot Templates