Wednesday, September 13, 2017


Smartphone di era kemajuan teknologi seperti sekarang ini sudah menjadi sebuah kebutuhan yang utama bagi kebanyakan orang. Tentu saja teknologi smartphone yang paling baru pasti menjadi buruan khalayak pengguna smartphone.

iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, tak ubahnya meracuni hasrat para fanboy untuk memiliki smartphone dengan banyak tawaran teknologi terbaru. iPhone X sendiri dibanderol seharga $999 USD atau sekitar Rp 13 juta. Itu adalah harga global yang diumumkan dalam acara peluncuran bertajuk "Apple Event", Selasa (12/9/2017) waktu setempat di Steve Jobs Theatre, Amerika Serikat. 

Kemungkinan besar harganya akan naik 30 persen ketika masuk Indonesia. Tentu saja daya beli masyarakat indonesia dengan kisaran harga ini termasuk harga untuk kaum menengah keatas.

Tapi kabar suka bagi masyarakat yang belum sempat menyicipi iPhone versi sebelumnya. Harga iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone 7, iPhone 7S Plus, dipangkas sebanyak $100 USD atau sekitar Rp 1,3 Juta dari harga normal. Setelah Apple mengumumkan kemunculan iPhone X, iPhone SE di diskon sebanyak $50 USD. 


Perlu dicatat bahwa, diskon harga iPhone lawas ini berlaku di berbagai negara. Tentu harga pasca diskon ini berbeda-beda di tiap negara, mengingat harga pra diskonnya juga tak sama.

Jadi, apakah kamu memilih menjual iPhone lama untuk iPhone terbaru? Atau memburu iPhone lawas?

Post a Comment:

Designed By Blogger Templates | Templatelib & Distributed By Blogspot Templates