Tuesday, August 9, 2016

Zlatan Ibrahimovic, pemain anyar yang didatangkan dari klub Paris (Paris Saint Germain) ke klub setan merah (Manchester United) ini telah mendapatkan tempat tinggal baru. Tak tanggung - tanggung, Zlatan telah menyewa sebuah rumah mewah di Cheshire, Inggris.


Seperti yang dikuti dari The Sun, Ibrahimovic menyewa rumah itu dengan biaya yang fantastis sebesar 16.500 pund atau sekitar Rp 289 juta per bulan. Rumah itu terdiri dari enam kamar tidur, kolam renang, bar, gym dan halaman yang luas.




Fasilitas rumah yang disediakan pastinya akan sesuai dengan jumlah tagihan yang ditanggung oleh bomber asal Swedia ini. Salah satu fasilitas yang menonjol adalah dengan adanya garasi ganda pada halaman depan rumah.


Adanya rumah baru ini, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan mengirim mobil - mobil super mewahnya ke Inggris.



Sebelumnya mantan pemain Paris Saint-Germain itu bersama keluarga tinggal di Lowry Hotel. Namun karena tidak adanya fasilitas kolam renang, Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk pindah hotel ke Radisson. Seminggu tinggal di Radisson, akhirnya penyerang 34 tahun itu menemukan rumah barunya ini.



Terlihat sederhana jika kita melihat dari tampak luar, tapi ketika kita sudah mengintip desain interior rumah baru Zlatan Ibrahimovic ini kita akan mendapatkan rasa kagum dengan sentuhan artistiknya.

1 komentar :

Designed By Blogger Templates | Templatelib & Distributed By Blogspot Templates